Pernah terfikir untuk Staycation di Radisson Golf & Convention Centre Hotel Batam ?

Karna susana batam yang terbilang pancaroba kadang hujan kadang mendung dan kadang panas jadi adit memutuskan untuk staycation di salah satu hotel berbintang 4 yaitu Radisson Hotel yang menjadi pilihan adit pada saat itu untuk cobain staycation selama 2 hari 1 malam, Radisson Golf & Convention Center Batam ini mempunyai kamar-kamar yang nyaman, restoran di tempat, dan layanan antar-jemput bandara dan feri gratis.

Hotel radisson ini menghadap Padang Golf Sukajadi, memberikan pemandangan indah dan akses mudah untuk bermain golf. Oh iya guiss tempat populer seperti Vihara Maha Vihara Duta Maitreya dan Masjid Jabal Arafah, keduanya hanya berjarak beberapa menit dari hotel ini dan beberapa mall lain nya seperti Bcs Mall ,Nagoya hill bahkan mall yang terbaru di batam saat ini Grand mall batam.

Kalau kamu suka berbelanja , pastikan untuk mengunjungi Kepri Mall, BCS Mall, atau Mega Mall Batam Center, semuanya berjarak tiga kilometer dari hotel seru banget kan selain tempat nya yang bagus dan keren hotel ini terbilang strategis dekat dari manapun hihi makanya saya sendiri jadi betah staycation selama di Radisson Hotel ini.

Kamu dan keluarga bisa bersenang-senang di hotel Ini karna kolam renang anak-anak dan klub anak-anak nya sangat luas dan menarik memiliki ruang dalam dan luar ruangan. Setelah mengantar anak-anak dengan layanan babysitter nya, mampirlah ke Zoysia Spa untuk perawatan pijat yang menenangkan, atau berenang yang menyegarkan di kolam renang outdoor atau indoor kami, diikuti dengan berendam santai di hot tub. Atau kamu juga bisa olahraga di fitness centre nya.

Dan di Radisson hotel ini juga nyaman untuk bekerja? Hotel ini menawarkan Anda ruang untuk menyelesaikan presentasi atau meeting Jika Anda ingin berbelanja atau bersantap di kota, ATM tersedia di lokasi.

Gimana Radisson Hotel ini sangat menarik bukan untuk wishlist staycation kamu bareng orang tersayang untuk pemesanan bisa hubungi contact dibawah ini yaa .

Book now: 081270099053/081266372416

Website: https://www.radissonhotels.com

Trip ke bali di situasi pandemic covid -19 , sepi atau ramai seperti dulu? Dan berapa budget ke bali butuh budget banyak atau sedikit?

Liburan mungkin jadi salah satu hal yang sangat di idam idamkan bagi setiap orang salah satunya liburan di salah satu tempat yang indah dan menarik seperti bali misalnya salah satu destinasi pariwista favorite di indonesia bahkan bagi tourist manca negara karna memang tidak bisa di pungkiri lagi keindahan dan kekayaan alam yang di miliki oleh bali selain alam nya yang indah banyak sekali tempat tempat hidden game yang tersembunyi di bali di tambah lagi resort,villa dan hotel nya yang sangat iconic dengan keindahan indonesia .

Tepatnya bulan februari kemarin saya menyempatkan diri untuk berlibur ke bali dengan 2 orang teman saya kalau bisa di bilang liburan kami termasuk liburan pendek hanya sekitaran 10 hari menghabiskan waktu di bali di masa pandemi covid-19 , situasi bali seperti apa pada daat kami kesana? Yapp ketika kami di bali ekspetasi kami dengan keramaian seketika tidak sesuai dengan apa yang kami rasakan ya karna kami ke bali pada saat covid-19 dimana sedikit visitor dari dalam negri bahkan luar negeri sekalipun .

Namun masih ada beberapa visitor local dan visitor manca negara yang masih ada di bali khusus nya visitor bali yang masih stay di bali rata-rata mereka yang tidak bisa bali ke negaranya dan beberapa mereka yang long stay holiday di bali dan ada juga yang memang sudah menetap di bali rata rata saya menjumpai mereka di bali di daerah canggu dan uluwatu dan beberapa di denpasar.

Untuk daerah bali ketika saya disana itu ada beberapa daerah yang termasuk “ Red Zone “ dan dilakukan PSBB di daerah tersebut yang membuat beberapa daerah tersebut sepi seperti seminyak, legian, kuta dan daerah lainnya bahkan di daerah legian yang dulunya sangat ramai oleh pengunjung dan orang yang berjualan sekarang bisa di bilang hanya terisa satu satu saja tidak banyak dan ramai seperti dulu .

Tips liburan ke bali di saat masa pandemi

Ada beberapa tips dan trick buat kamu yang mau berlibur ke bali seperti menyiapkan dan membuat list daftar tujuan di note/buku kamu kemana saja tempat wisata dan penginapan yang akan kamu datangi agar ketika kamu di bali kamu tidak bingung dan menghabiskan waktu lagi untuk mencari tempat-tempat wisata dan penginapan di bali nantinya.

Kemudian kamu juga bisa mencari referensi tempat liburan di bali dari aplikasi tiktok karna banyak tempat-tempat promo yang di bagikan oleh conten-creator mulai dari caffe,penginapan , dan tempat nongkrong .

Kemudian kamu juga harus memperhatikan hal hal yang bersangkutan dengan kesehatan kamu selama di bali nanti seperti test rapid dan tempat-tempat yang tidak menerima pengunjung yang tidak membawa surat keterangan rapid antigen/pcr karna termasuk hal penting juga untuk memperhatikan hal ini sayang juga kan kalau kamu sudah sampe di lokasi ternyata kamu di mintai beberapa persyaratan di antara nya test rapid antigen dan Test swab-PCR, dan kemarin saya kebali itu hanya test rapid antigen dari batam ke bali yang berlaku 2x24jan dengan harga 280 rb dan itu cukup gunain 1 kali rapid antigen saja setiba transit di jakarta cuma nunjukin rapid antigen yang awal tadi, dan untuk pulang dari bali ke batam rapid antigen cuma 150rb berlaku 1×24 jam sampe di batam langsung. Dan untuk info test rapid antigen/test swab PCR kamu bisa cek di instagram @infobali disana selalu update untuk penberlakuan persyaratan masuk bali dan keluar dari bali.

Sisih kan uang cash kamu di dalam tas dan jangan lupa beberapa masih kamu simpan di rekening kamu untuk jaga-jaga jika kamu kehilangan dompet selama di bali

Untuk budget kebali sendiri itu tidak mahal jujur saja saya kemarin ke bali membawa uang saku 10-11 juta selama di bali sudah termasuk tempat tinggal ,transportasi ,uang makan dan nongkrong ala ala an hehe dan ikut trip ke nusa penida, sebenarnya kamu bisa banget membawa budget kecil tergantung tujuan kamu kemana dulu kalau saya kemarin karna pergi ke beberapa tempat-tempat yang lumayan merobek kantong dan worth it juga dengan apa yang saya dapatkan seperti menghabiskan waktu di finss club,old mans dan la plancha dan setelah itu saya juga berkesempatan jalan -jalan di tanah lot .

Dan untuk beberapa recomend/racun tour travel ke nusa penida dengan low budget dan tempat menginap di resort,villa,hotel dan tempat makan dengan harga affordable nanti adit bakal share di blog selanjutnya yaa.

Staycation di Grands i Hotel Batam

Sumber: instagram @adityajacs

Jadi adit berkesempatan untuk staycation di salah satu hotel terbaik yang ada dibatam yaitu “ Grands i hotel Batam yang terletak di Jl. Teuku Umar, Bukit, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam. Konsep hotel nya ini

Dan selama stay di Grands i hotel Batam pengalaman yang adit dapatkan seperti Akomodasi yang mengesankan, layanan sempurna, dan lingkungan yang terkenal dan tidak salah Grands I Hotel Batam menerima Sertifikat Keunggulan 2013 oleh TripAdvisor.

Hotel ini adalah surga yang nyaman bagi pelancong bisnis harian dan jangka panjang yang mencari kenyamanan akrab dari bangunan bintang empat di distrik populer ini.

kemewahan kamar dan suite yang tenang, Masing-masing dilengkapi dengan kenyamanan standar seperti tempat tidur king atau twin, TV layar lebar, dan kamar mandi pribadi. Anda juga dapat menikmati penggunaan kolam renang, spa, dan fasilitas lainnya. Ruang konferensi dan ballroom tersedia untuk kebutuhan acara Anda. Konektivitas tanpa batas adalah jaminan dengan hotspot nirkabel stabil yang tersedia di seluruh area hotel.

Untuk F&B nya sangat recomend bagi lidah orang indonesia dan orang luar negri sekalipun karna intuk indonesian food rasa makanan nya bener bener enak banget apalagi masakan western nya super duper mantap, dan di sini juga ada taman barbaque nya jadi bisa digunakan untuk event /wedding dan birthday party.


Lokasi Grands I Hotel di Batam menjadikannya tempat tinggal yang ideal bagi para pelancong yang menganggap kenyamanan sebagai keharusan. Nikmati kedekatan menginap di pulau indah di dekat Bukit Nagoya ini, yang mudah diakses dari bandara dan terminal feri.

Jadi buat kamu yang pengen staycation di batam Grands I Hotel Batam bisa jadi wish list staycation kamu untuk holiday atau me time nanti bareng teman,keluarga dan sahabat kamu

Untuk info pemesanan kamar dan lain lain bisa contact di bawah ini yaa

Tel : +62778431111 fax : +62778431999
Email : reservation@ihotelbatam.com
Website : http://www.grandsihotel.com

Asal nama “Aditya Jacs“

Singkat cerita dari beberapa teman teman dekat dan teman teman online adit di instagram pada nanyain kok nama kamu aditya jacs?, jadi begini ceritanya hehe,

Jadi adit dulu ( tahun 2015) suka nonton film cartoon di salah satu chanel televisi luar negri yang dimana ada pemeran di film cartoon itu yang namanya jacs dengan sifat yang lucu dan mageran.

karna sifat nya sedikit sama dengan adit dari film itu adik sepupu adit namanya “dita” sering panggil adit dengan sebutan “jacs” ya karna adik adit itu bilang adit mirip dengan si jacs di cartoon itu haha, dan setiap nonton film itu adit selalu dengan adik sepupu adit ini

Sumber : https://instagram.com/adityajacs?utm_medium=copy_linki

ya jadilah semenjak itu adik sepupu adit itu panggil adit jacs kalau dirumah, sampe buat nama di social media di belakang nya di tambahin “ Jacs “ dari mulai fb sampe ke instagram” karna untuk nama social media itu kan harus ada nama belakang nya karna nama asli di ktp itu aditya aja yauda aku tambahin deh jacs di belakangnya

sampe sekarang adit masih pake nama “ Aditya Jacs” karna beberapa orang dan teman ku kenal aku dengan sebutan “ Aditya Jacs “ begitulah ceritanya bisa dibilang dapat nama belakang karna hal spele dan terbilang kocak juga si wk.

Follow social media adit yang lain nya ya

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai