Staycation di Grands i Hotel Batam

Sumber: instagram @adityajacs

Jadi adit berkesempatan untuk staycation di salah satu hotel terbaik yang ada dibatam yaitu “ Grands i hotel Batam yang terletak di Jl. Teuku Umar, Bukit, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam. Konsep hotel nya ini

Dan selama stay di Grands i hotel Batam pengalaman yang adit dapatkan seperti Akomodasi yang mengesankan, layanan sempurna, dan lingkungan yang terkenal dan tidak salah Grands I Hotel Batam menerima Sertifikat Keunggulan 2013 oleh TripAdvisor.

Hotel ini adalah surga yang nyaman bagi pelancong bisnis harian dan jangka panjang yang mencari kenyamanan akrab dari bangunan bintang empat di distrik populer ini.

kemewahan kamar dan suite yang tenang, Masing-masing dilengkapi dengan kenyamanan standar seperti tempat tidur king atau twin, TV layar lebar, dan kamar mandi pribadi. Anda juga dapat menikmati penggunaan kolam renang, spa, dan fasilitas lainnya. Ruang konferensi dan ballroom tersedia untuk kebutuhan acara Anda. Konektivitas tanpa batas adalah jaminan dengan hotspot nirkabel stabil yang tersedia di seluruh area hotel.

Untuk F&B nya sangat recomend bagi lidah orang indonesia dan orang luar negri sekalipun karna intuk indonesian food rasa makanan nya bener bener enak banget apalagi masakan western nya super duper mantap, dan di sini juga ada taman barbaque nya jadi bisa digunakan untuk event /wedding dan birthday party.


Lokasi Grands I Hotel di Batam menjadikannya tempat tinggal yang ideal bagi para pelancong yang menganggap kenyamanan sebagai keharusan. Nikmati kedekatan menginap di pulau indah di dekat Bukit Nagoya ini, yang mudah diakses dari bandara dan terminal feri.

Jadi buat kamu yang pengen staycation di batam Grands I Hotel Batam bisa jadi wish list staycation kamu untuk holiday atau me time nanti bareng teman,keluarga dan sahabat kamu

Untuk info pemesanan kamar dan lain lain bisa contact di bawah ini yaa

Tel : +62778431111 fax : +62778431999
Email : reservation@ihotelbatam.com
Website : http://www.grandsihotel.com

Diterbitkan oleh Aditya Jacs

Do your best at any moment that you have Luxury resorter | Travel | Lifestyle

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai