Pernah terfikir untuk Staycation di Radisson Golf & Convention Centre Hotel Batam ?

Karna susana batam yang terbilang pancaroba kadang hujan kadang mendung dan kadang panas jadi adit memutuskan untuk staycation di salah satu hotel berbintang 4 yaitu Radisson Hotel yang menjadi pilihan adit pada saat itu untuk cobain staycation selama 2 hari 1 malam, Radisson Golf & Convention Center Batam ini mempunyai kamar-kamar yang nyaman, restoran di tempat, dan layanan antar-jemput bandara dan feri gratis.

Hotel radisson ini menghadap Padang Golf Sukajadi, memberikan pemandangan indah dan akses mudah untuk bermain golf. Oh iya guiss tempat populer seperti Vihara Maha Vihara Duta Maitreya dan Masjid Jabal Arafah, keduanya hanya berjarak beberapa menit dari hotel ini dan beberapa mall lain nya seperti Bcs Mall ,Nagoya hill bahkan mall yang terbaru di batam saat ini Grand mall batam.

Kalau kamu suka berbelanja , pastikan untuk mengunjungi Kepri Mall, BCS Mall, atau Mega Mall Batam Center, semuanya berjarak tiga kilometer dari hotel seru banget kan selain tempat nya yang bagus dan keren hotel ini terbilang strategis dekat dari manapun hihi makanya saya sendiri jadi betah staycation selama di Radisson Hotel ini.

Kamu dan keluarga bisa bersenang-senang di hotel Ini karna kolam renang anak-anak dan klub anak-anak nya sangat luas dan menarik memiliki ruang dalam dan luar ruangan. Setelah mengantar anak-anak dengan layanan babysitter nya, mampirlah ke Zoysia Spa untuk perawatan pijat yang menenangkan, atau berenang yang menyegarkan di kolam renang outdoor atau indoor kami, diikuti dengan berendam santai di hot tub. Atau kamu juga bisa olahraga di fitness centre nya.

Dan di Radisson hotel ini juga nyaman untuk bekerja? Hotel ini menawarkan Anda ruang untuk menyelesaikan presentasi atau meeting Jika Anda ingin berbelanja atau bersantap di kota, ATM tersedia di lokasi.

Gimana Radisson Hotel ini sangat menarik bukan untuk wishlist staycation kamu bareng orang tersayang untuk pemesanan bisa hubungi contact dibawah ini yaa .

Book now: 081270099053/081266372416

Website: https://www.radissonhotels.com

Diterbitkan oleh Aditya Jacs

Do your best at any moment that you have Luxury resorter | Travel | Lifestyle

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai